Sukses


Lorenzo dan Marquez Adu Cepat di Sesi Latihan

Bola.com, Sepang - Para pembalap MotoGP mulai menjalani latihan bebas jelang bergulirnya musim 2015. Bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia, pembalap-pembalap ternama seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa menguji kemampuan motornya yang bakal ditunggangi musim ini.

Pada sesi pertama Rabu (4/2/2015), Marquez tercatat sebagai yang tercepat. Pembalap dari tim Repsol Honda itu mengukir waktu 2 menit 0.262 detik

Namun keadaan berubah saat sesi kedua, Kamis (5/2/2015). Rival Marquez, Jorge Lorenzo dari tim Yamaha sukses menjadi pembalap tercepat dengan raihan waktu 1 menit 59.963 detik.

Menanggpi hasil tersebut Lorenzo mengaku puas. Ia makin optimistis menyambut MotoGP musim 2015.

"Saya sangat senang. Kami telah mencoba beberapa hal yang berbeda. Lintasan dalam kondisi sedikit licin. Tapi secara umum saya sangat puas. Saya suka motor baru ini. Segalanya terlihat lengkap. Saya pikir kami berada pada level dimana bisa memenangkan setiap kejuaraan," kata Lorenzo yang dilansir Crash.

Sementara itu Marquez menilai motornya masih perlu beberapa perbaikan. Juara dunia 2013 dan 2014 itu berharap segalanya terselesaikan sebelum race pertama digelar di Qatar 29 Maret mendatang.

"Karakter mesin baru ini agak berbeda. Kami masih memiliki pekerjaan demi meningkatkan kinerja mesin dan segalanya. Kami akan membandingkan apakah motor saat ini lebih baik dengan motor 2014 atau tidak. Kami perlu menemukan mana yang terbaik," tuturnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer