Sukses


Ezpeleta: Stop Kritik Rossi

Bola.com, Paris - Setelah meraih titel juara dunia MotoGP di tahun 2009, Valentino Rossi tidak pernah lagi berjaya. Alhasil, banyak pihak menilai jika masa jaya Rossi telah habis.

Namun, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, mengatakan The Doctor bakal kembali mengangkat gelar di kelas para raja. Sehingga ia berharap semua pihak yang menghujat Rossi untuk tidak berkomentar sampai musim balapan habis.

"Mereka yang mengkritik Rossi, mulai sekarang mesti diam. Rossi punya tekad dan motivasi untuk terus jadi yang terbaik, saat ini ia sedang punya mental yang baik untuk memenangi setiap balapan dan kejuaraan," kata Ezpeleta dikutip dari Motosport.

"Valentino adalah ikon global. Kehadirannya di kelas MotoGP sangat penting. Bukti yang kami punya adalah, para pembalap muda selalu menjadikannya sebagai referensi dan terus menaruh hormat padanya," tambah dia.

Pada musim lalu The Doctor menempati posisi runner-up di belakang Marc Marquez yang jadi juara. Sedangkan musim ini pria asal Italia menduduki posisi pertama di klasemen MotoGP dengan raihan 82 poin.

"Apa yang Rossi tunjukkan tahun lalu sudah cukup membuktikan jika ia masih bisa bersaing untuk kejuaraan," ucapnya.

Baca Juga:

Valentino Rossi Keluhkan Performa Yamaha YZR-M1

Rossi Kesal Tak Bisa Kejar Marquez

Rossi Beberkan Saingan Barunya di MotoGP musim ini

 

Video Populer

Foto Populer