Sukses


Kunjungan Persahabatan Rio Haryanto ke Redaksi Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pebalap GP asal Indonesia, Rio Haryanto, mengisi jeda balapan dengan berlibur di Indonesia. Selain pulang ke rumahnya di Solo, Jawa Tengah, pria berusia 22 tahun tersebut juga menerima undangan untuk mengunjungi sejumlah media, salah satunya bertemu dengan awak redaksi Bola.com.

Mengenakan kemeja tim Campos Racing warna putih, jeans hitam, dan sepatu kets hitam, Rio tiba di Gedung SCTV Tower, Jakarta, Jumat (31/7/2015), sekitar pukul 15.30 WIB. Dia ditemani sang ibunda, Indah Pennywati, yang mengenakan atasan warna putih.

Tak lupa dia membawa trofi yang dimenanginya di seri GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone. Ditemani awak redaksi Bola.com yang sudah menunggu di depan Gedung SCTV Tower, Rio kemudian naik ke lantai sembilan untuk bertemu dengan awak redaksi SCTV, Liputan6.com, dan Bola.com.

Rio hanya satu hari berada di Solo. Pada Kamis (30/7/2015) sore, dia sudah terbang dari Solo ke Jakarta. Kemudian pria kelahiran 22 Januari 1993 melakukan kunjungan ke sejumlah media sejak Jumat pagi.

“Kemarin pulang ke Solo, kemudian seharian ini di Jakarta. Besok sudah berangkat ke Singapura,” kata Rio.

Meskipun berkeliling ke berbagai media sejak pagi hari, Rio tetap kelihatan bugar dan ramah melayani pertanyaan dari awak redaksi kepadanya. Pebalap yang kini menempati peringkat kedua klasemen sementara balap GP2 itu juga terus menebar senyum saat melayani permintaan foto bersama dari para awak redaksi.

Saat berbincang dengan awak redaksi Bola.com, Rio dengan blak-blakan menjawab berbagai pertanyaan seputar karier, hobi, keseharian, hingga urusan asmara. Dia antara lain menceritakan alasan di balik penampilan apiknya di Campos Racing, alasan mengapa mengidolakan Ayrton Senna, buku favoritnya, sirkuit favorit, makanan yang selalu dicarinya saat pulang ke Solo, sampai tipe wanita yang disukainya.

“Kalau pulang ke Solo sukanya makan nasi gudeg. Nasi gudeg Adem Ayem,” kata Rio Haryanto menceritakan tentang makanan favoritnya.

Hampir 1,5 jam Rio berada di Gedung SCTV Tower. Sekitar pukul 16.45, pebalap yang berhasrat tampil di arena F1 itu akhirnya meninggalkan SCTV Tower untuk menjalani agenda selanjutnya. Terima kasih Rio Haryanto atas kedatangannya. Semoga selalu sukses!

Baca Juga :

Red Bull Paling Cepat Naik Podium Lagi di GP Singapura

Fernando Alonso: F1 Sudah Tak Menarik!

Begini Cara Valentino Rossi Isi Jeda MotoGP 2015

 

 

Video Populer

Foto Populer