Sukses


Idolakan Rossi, Pebalap Spanyol Ini Tak Bela Marquez dan Lorenzo

Bola.com, Jerez - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku berada di posisi netral dalam menanggapi perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Pria berusia 20 tahun ini sebenarnya dilema ketika harus mengomentari perseteruan The Doctor dengan dua pebalap Spanyol itu. Di satu sisi, dia harus membela Marquez dan Lorenzo yang merupakan kompatriotnya. Namun, di satu sisi, Rossi adalah pebalap idolanya.

"Saya berada di tengah. Valentino adalah idola saya, Marc dan Jorge adalah rekan senegara saya, jadi saya berada di posisi netral," ujar Vinales seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (24/11/2015).

"Namun, sangat disayangkan Valentino harus bertarung dari posisi terakhir di MotoGP Valencia. Akan sangat menarik melihat pertarungan antara Valentino dan Jorge, mungkin di lap terakhir," ia menambahkan.

Lorenzo memang keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015. Tetapi, Vinales menilai Rossi juga berhak menyandang status sebagai juara dunia.

"Keduanya berhak menyandang status juara dunia. Saya pikir Valentino telah membuat musim terbaik dalam kariernya. Dia adalah idola saya, semua tahu itu," kata Vinales.

Video Populer

Foto Populer