Sukses


Lorenzo Sebut Strategi Raih Simpati Justru Rugikan Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai strategi Valentino Rossi meraih simpati publik justru merugikan pebalap asal Italia tersebut. Menurut Lorenzo, Rossi kini harus berhadapan dengan publik yang justru berbalik mengecamnya.

"Valentino membuat masalah kini justru berbalik menyerangnya. Dia membuat kesalahan saat konferensi pers di Sepang, dan saya mengatakan ini tanpa rasa benci karena itu berdasarkan pemikiran saya," kata Lorenzo kepada Motosprint, Kamis (10/12/2015).

Kesalahan yang dimaksud adalah tuduhan Rossi terhadap pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Menurut X-Fuera, pernyataan pemegang 7 gelar juara dunia MotoGP itu yang menyebut Marquez seorang bodyguard adalah tuduhan serius.

"Jika dia memendamnya sendiri, tenang, tanpa ribut-ribut di media, semua hal akan berbeda," tutur pebalap berusia 28 tahun tersebut.

Lorenzo mengatakan Rossi seharusnya mengklarifikasi masalah ini dengan Marquez secara langsung. Hal tersebut diyakini bakal menurunkan tensi panas antara keduanya.

"Mungkin, pada akhirnya dia akan menyelesaikan masalah ini. Tetapi Valentino malah memilih strategi ini, jadi dia mendapatkan efek yang berlawanan dengan apa yang dia inginkan. Dia membangunkan seorang binatang buas," ujar Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer