Sukses


Lagi, Rossi Salip Lorenzo dalam Perebutan Gelar Pebalap Terbaik

Bola.com, London - Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjadi pebalap MotoGP terbaik pada 2015 versi Crash. Pebalap asal Italia ini mengalahkan rekan timnya, Jorge Lorenzo, yang berada di posisi ketiga.

Ini ketiga kalinya Rossi mengalahkan pebalap Spanyol itu dalam perebutan gelar pebalap terbaik 2015. Sebelumnya pemegang 9 gelar juara dunia tersebut menjadi pebalap terbaik versi media Motosprint dan Speedweek.

Rossi menjadi yang terbaik versi Crash setelah mendapatkan poin 8,4 dari skala 0 sampai 10. Kegagalannya menjadi juara dunia MotoGP tak memengaruhi penilaian publik soal kemampuan membalap The Doctor.

"Konsistensi yang luar biasa diperlihatkan bintang Italia dengan berdiri di podium sebanyak 15 kali dan finis di setiap balapan," demikian pernyataan Crash dalam situs resminya.

Yang mengejutkan adalah munculnya nama Andrea Iannone yang ada di posisi kedua. Pebalap Ducati itu mendapatkan nilai 7,9.

Dia mengalahkan Lorenzo yang ada di posisi ketiga dengan nilai 7,7. Sementara pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menempati peringkat kelima dengan 7,19.

Berikut 10 Besar Pebalap Terbaik di MotoGP 2015 versi Crash:

1. Valentino Rossi Movistar Yamaha 8,4
2. Andrea Iannone Ducati Team 7,9
3. Jorge Lorenzo Movistar Yamaha 7,7
4. Dani Pedrosa Repsol Honda 7,6
5. Marc Marquez Repsol Honda 7,19
6. Maverick Vinales Suzuki Ecstar 7,18
7. Bradley Smith Monster Tech 3 7,09
8. Danilo Petrucci Pramac Ducati 6,4
9. Aleix Espargaro Suzuki Ecstar 6,2
10. Andrea Dovizioso Ducati Team 5.9

 

 

Video Populer

Foto Populer