Sukses


Ini Cara Para Pebalap MotoGP Habiskan Libur Natal

Bola.com, Jakarta - Liburan Natal dimanfaatkan pebalap MotoGP dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang menikmati liburan dengan mengunjungi suatu tempat, ada pula yang hanya berkumpul dengan keluarga di rumah.

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, menghabiskan libur Natal bersama keluarganya di Mallorca. Pebalap Movistar Yamaha ini baru berlibur bersama kekasihnya, Nuria Thomas, selepas Tahun Baru.

Rekan tim Lorenzo, Valentino Rossi, punya cara menarik dalam menghabiskan liburannya. Tak hanya bersantai, The Doctor juga tetap aktif dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi MotoGP 2016.

Bagaimana dengan Marc Marquez? Pebalap Repsol Honda ini menghabiskan liburannya bersama keluarga, termasuk Alex Marquez. Diberitakan Speedweek, dia menikmati suasana di Andorra. Sedangkan, pebalap Honda lainnya, Dani Pedrosa, memilih menetap di Swiss.

Dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, dikabarkan berlibur di negaranya, Italia. Seusai Tahun Baru, keduanya akan menghabiskan beberapa pekan di California, Amerika Serikat.

Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, juga memilih menghabiskan libur Natalnya di Italia. Pebalap Spanyol ini berlibur bersama kekasihnya, Kiara Fontanesi, pemegang empat gelar juara dunia Motocross.

Tak seperti Vinales, Aleix Espargaro juga memilih menghabiskan liburan di rumahnya. Pebalap asal Spanyol ini menikmati Natal bersama keluarga dan temannya.

Liburan Natal bersama keluarga tampaknya menjadi favorit pebalap MotoGP. Danilo Petrucci, Scott Redding (Pramac Team), Stefan Bradl (Monster Yamaha Tech 3), Yonny Hernandez (Aspar Team) dan Jack Miller (Marc VDS Racing Team), dikabarkan merayakan Natal bersama keluarga mereka.

Video Populer

Foto Populer