Sukses


Marc Marquez: Valentino Rossi Menendang Saya di Sepang

Bola.com, Andorra - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak peduli dengan opini publik terhadap dirinya terkait insiden di MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015.

Seperti diketahui, Marquez terlibat insiden dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di Sepang. Ketika itu, Rossi diduga sengaja membuat pebalap 21 tahun tersebut terjatuh.

Marquez tak ingin berkomentar banyak soal masalah ini. Namun, dia menegaskan memang ada tendangan yang diterimanya saat itu.

"Tak ada satupun yang akan mengubah opini Anda. Saya hanya tahu dia meletakkan kakinya di tangan saya," ungkap Marquez seperti dikutip El Mundo Deportivo, Kamis (24/12/2015).

The Baby Alien mengaku telah menjalani beberapa pekan yang berat. Namun, kini dia merasa suasana mulai tenang. "Saya sudah melupakannya dan saya berharap semua orang juga melakukannya," tutur pebalap asal Spanyol tersebut.

Marque mengatakan kontroversi di MotoGP 2015 tak akan membuat paddock pada musim depan menjadi panas. Menurutnya, tak ada ada dampak yang terasa.

"Saya pikir demikian, dari sisi saya tak masalah. Ketika Anda berjuang untuk merebut gelar, seperti yang dilakukan Rossi, wajar bila Anda gugup di beberapa balapan, tapi pada awal kejuaraan dunia semua datang dengan semangat yang baru," ujar Marquez.

Video Populer

Foto Populer