Sukses


Pesan Jorge Lorenzo di Twitter Sindir Valentino Rossi?

Bola.com, Mallorca - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali memanaskan hubungan dengan rekan timnya, Valentino Rossi. Lorenzo disebut-sebut kembali menyindir pebalap asal Italia tersebut.

Beberapa media menilai pesan X-Fuera di akun Twitter miliknya mengandung sindiran yang ditujukan untuk Rossi. Pebalap asal Spanyol itu mengatakan hidup kadang memberikan sesuatu yang tak sesuai keinginan.

"Hidup tak selalu memberikan kartu terbaik, tetapi tidak seperti dalam permainan, apa yang Anda lakukan akan berpengaruh dengan apa yang Anda terima," kicau Lorenzo melalui akun Twitternya, Sabtu (26/12/2015).

Beberapa pihak menafsirkan Lorenzo menyampaikan pesan kalau kegagalan The Doctor menjadi juara dunia akibat perilakunya sendiri. Yang dimaksud Lorenzo adalah tindakan tak terpuji pemegang 9 gelar juara dunia tersebut di MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015.

Belum lama ini, pebalap berusia 28 tahun itu menyesalkan sikap gegabah Rossi yang menyebabkan Marc Marquez jatuh di Sepang. Akibat ulahnya itu, The Doctor harus mengawali balapan di MotoGP Valencia, 8 November 2015, dari posisi buncit.

Menurutnya, jika Rossi tidak melakukan tindakan tersebut, balapan pamungkas MotoGP 2015, akan berjalan lebih dramatis dan menarik. "Itu bisa menjadi balapan paling menarik dalam 30 tahun terakhir. Tetapi akhirnya, saya yang menang," tutur Lorenzo.

 

Video Populer

Foto Populer