Sukses


Komentar Jorge Lorenzo soal Tunggangan Barunya

Bola.com, Barcelona - Motor anyar Movistar Yamaha yang bakal dipakai pada ajang MotoGP 2016 resmi diluncurkan. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memperlihatkan kepada publik tunggangan baru mereka di Barcelona, Senin (18/1/2016).

Lantas apa komentar Lorenzo soal motor Yamaha YZR-M1 terbaru? Juara dunia MotoGP 2015 ini menilai kuda besi anyarnya tersebut sudah bagus dan siap bersaing.

Lorenzo mengakui motor baru ini masih memerlukan beberapa pengembangan. "Mungkin kami butuh meningkatkan kekuatan motor," ujar Lorenzo seperti dikutip Crash.

"Sasis dan mesin kurang lebih tetap sama. Untuk ban, saya pikir tak akan ada masalah," tambah pebalap asal Spanyol tersebut.

Menurut Lorenzo, hal yang memunculkan masalah justru regulasi baru pada MotoGP 2016. Regulasi yang dikeluarkan MotoGP tersebut dianggapnya telah mengubah banyak hal.

"Sistem elektronika sangat berbeda dengan musim lalu tapi dengan pengalaman kami bisa mengatasinya. Satu poin terkuat kami adalah kami mampu beradaptasi dengan situasi baru ini dan itu hal yang positif," kata Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer