Sukses


Bos Movistar Yamaha: Valentino Rossi Sangat Percaya Diri

Bola.com, Sepang - Bos Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut Valentino Rossi dalam kepercayaan diri tinggi jelang MotoGP 2016. Hasil tes pramusim di Sirkuit Sepang, beberapa hari lalu, menjadi alasannya.

Pada tes yang berlangsung 1-3 Februari 2016 tersebut, The Doctor memang belum mampu mengalahkan catatan waktu rekan timnya, Jorge Lorenzo. Meski demikian, Rossi dinilai sudah meraih hasil yang cukup bagus.

"Seperti biasa Valentino Rossi tak menjalani tes dengan kemampuan 100 persen. Namun, dia sangat percaya diri," ujar Meregalli seperti dikutip Speedweek, Sabtu (6/2/2016).

Menurut Meregalli, yang terpenting dari hasil tes Sepang adalah banyaknya informasi yang bisa didapat Movistar Yamaha. Tentunya, informasi tersebut akan memudahkan teknisi tim Garpu Tala menyiapkan motor yang mumpuni bagi Lorenzo dan Rossi.

"Bagi kami sangat penting mendapatkan banyak informasi dari Sepang. Untuk itu, kami akan menghadapi tes di Phillip Island dengan suasana hati yang berbeda," tutur Meregalli.

Berdasarkan hasil tes di Sirkuit Sepang, Movistar Yamaha diyakini akan kembali mendominasi. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi diprediksi akan kembali bersaing ketat dalam memperebutkan gelar juara dunia musim 2016.

Video Populer

Foto Populer