Sukses


Andrea Dovizioso Mulai Nyetel dengan Motor Anyar Ducati

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mulai percaya diri menatap MotoGP 2016. Dovizioso mengaku sudah mendapatkan hasil bagus dalam beradaptasi dengan motor Desmosedici GP16. 

"Saya senang dengan hasil bagus dalam usaha saya mencari arah yang tepat bersama Desmosedici GP yang baru," tutur Dovizioso seperti dikutip Motorcycle News, Sabtu (6/2/2016) WIB.

Menurut Dovizioso, beberapa aspek pada motor anyar Ducati tersebut sudah bekerja cukup baik. Sebut saja pengendalian motor Desmosedici GP16.

"Presisi saat motor mengubah arah dan saat melintasi tikungan juga cukup baik, dan pengembangan lainnya pada motor secara keseluruhan," tuturnya.

Dovizioso mengakui ada beberapa masalah yang dihadapi Ducati pada tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari 2016. Namun, pebalap berusia 29 tahun itu yakin masalah tersebut sudah teratasi pada tes berikutnya di Phillip Island, Australia, 17-19 Februari 2016.

"Saya merasa yakin di Australia, kami bisa menerapkan program yang lebih baik saat kami berhasil menyelesaikan masalah saat pulang ke rumah," kata Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer