Sukses


Terancam Disalip Rosberg, Hamilton Harus Ekstra Fokus

Bola.com, London - Pebalap Williams, Felipe Massa, menyerukan Lewis Hamilton untuk tetap fokus jelang balapan Formula One 2016. Menurutnya, pebalap Mercedes GP itu patut mewaspadai ancaman yang datang dari rekan timnya, Nico Rosberg.

Baik Hamilton dan Rosberg memang terlibat dalam persaingan sengit dalam perburuan gelar juara pada dua musim terakhir. Hamilton mampu menunjukkan prestasi lebih baik dari Rosberg dengan menyabet dua titel secara beruntun, yakni 2014 dan 2015.

Namun menilik performa musim lalu, Rosberg tampil gemilang dengan selalu finis di posisi pertama dalam tiga balapan terakhir yakni di GP Meksiko, Brasil dan Abu Dhabi. Bukan tak mungkin kegemilangan pebalap asal Jerman itu bakal berlanjut pada seri perdana di GP Australia, 18-20 Maret 2016.

"Saya melihat Rosberg memenangkan tiga balapan terakhir, itu mungkin menunjukkan Hamilton memang kurang tertarik memenangkan balapan tersebut karena sudah tampil impresif pada balapan sebelumnya," ucap Massa seperti dikutip Planet F1, Minggu (7/2/2016).

"Saya rasa Hamilton harus lebih fokus sekarang karena persaingan tidak akan mudah. Apalagi melihat pencapaian Rosberg pada tiga balapan terakhir musim lalu. Hamilton harus sangat fokus," tegas Massa.

Video Populer

Foto Populer