Sukses


Ini Agenda Rio Haryanto Sebelum Jalani Uji Coba dengan Manor

Bola.com, Barcelona - Sejumlah agenda telah menanti pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto pada hari keduanya di Barcelona, Spanyol, Minggu (21/2/2016).

Berdasarkan informasi yang diterima bola.com, Rio dijadwalkan menjalani fisik pada pagi hari waktu setempat. Setelah itu, pria berusia 23 tahun tersebut akan melakukan rapat teknis di sore hari, dilanjutkan dengan trackwalk dan pemotretan.

Jadwal tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sebelum Rio menjalani tes pramusim F1 2016 di Sirkuit Catalunya bersama tim barunya Manor Racing, Senin-Kamis (22-25/2/2016).

Rekan setim Rio, Pascal Wehrlein, mendapat giliran tes pada hari pertama dan kedua. Sementara Rio mendapat jatah pada hari ketiga dan keempat.

Seperti diketahui, Rio telah resmi menjadi pebalap F1 setelah bergabung dengan tim Manor Racing, Kamis (18/2/2016). Pria asal Solo, Jawa Tengah tersebut bakal memperkuat Manor selama semusim penuh, bersama Pascal Wehrlein.

Jika tidak ada hambatan, Rio Haryanto bakal menjalani debut pertamanya membalap Formula 1 pada seri perdana GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, 20 Maret 2016.

Video Populer

Foto Populer