Sukses


Direktur Manor Bicara Soal Bergabungnya Rio Haryanto

Bola.com, Barcelona - Racing Director Manor Racing, Dave Ryan, menyambut antusias kehadiran Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein dalam tim mereka. Dave mengatakan, Rio dan Wehrlein memiliki talenta yang luar biasa.

Seperti diketahui, Wehrlein menjadi pebalap pertama yang diumumkan secara resmi oleh tim asal Inggris tersebut. Tak lama berselang, giliran Rio Haryanto yang diperkenalkan sebagai pebalap Manor Racing.

"Pascal dan Rio adalah tambahan yang bagus untuk tim kami. Mereka muda dan ambisius, tetapi juga punya pengalaman membalap dengan talenta dan potensi yang luar biasa," ujar Dave dalam akun resmi Facebook Manor Racing, Senin (22/2/2016).

"Kami sangat bangga bahwa mereka akan membuat debut di ajang F1 bersama Manor Racing," tutur pria asal Selandia Baru tersebut.

Dave kemudian mengungkapkan, Manor Racing akan tampil di ajang F1 2016 dengan mengusung prinsip kehormatan dan daya saing. "Kami tahu masih harus mengembangkan beberapa hal dan kami tak boleh meremehkan lawan," tuturnya.

Meski demikian, Dave yakin Manor Racing dengan kehadiran Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein akan sangat kompetitif. Selain punya mobil yang diyakini bisa bersaing, Manor Racing juga diisi orang-orang hebat. "Kami punya rekan teknik yang fantastis dari Mercedes-Benz and Williams Advanced Engineering," kata Dave.

 

 

Video Populer

Foto Populer