Sukses


Pebalap Manor Racing Sesumbar MRT05 Bakal Lebih Cepat

Bola.com, Barcelona - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku sangat senang dengan pencapaiannya pada tes pramusim Formula 1 2016 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, 22-23 Februari 2016. Namun, dia menilai performa terbaik mobil anyar Manor belum terlihat.

Seusai tes pada hari kedua, Selasa (23/2/2016), Wehrlein mengatakan mobil MRT05 sudah mengalami kemajuan daripada hari sebelumnya. Tetapi dia yakin kemampuan jet darat tim asal Inggris tersebut masih bisa ditingkatkan.

"Saya pikir kami cukup meningkatkan performa mobil daripada hari sebelumnya. Kami masih bisa lebih mengembangkan kemampuan mobil dan kami harus bekerja pada hal itu," kata Wehrlein seperti dikutip Motorsport.

"Ada potensi lebih setelah dua hari tes. Kami belum memperlihatkan potensi sebenarnya, jelas ada hal lebih yang akan muncul, tetapi Anda tak pernah tahu," tambahnya.

Tugas pertama Wehrlein sudah selesai, giliran Rio Haryanto yang harus bekerja untuk membuat MRT05 lebih kompetitif. Seperti diketahui, pebalap asal Indonesia tersebut mengawali debutnya bersama Manor Racing, Rabu (24/2/2016).

Rio Haryanto akan melakoni tes pramusim F1 selama dua hari. Diharapkan, pebalap berusia 23 tahun tersebut mampu menyamai catatan waktu impresif yang dibuat Wehrlein, atau malah mendapatkan hasil yang lebih baik.

Video Populer

Foto Populer