Sukses


Manor Puji Debut Impresif Rio Haryanto di F1

Bola.com, Barcelona - Direktur Teknik Manor Racing, John McQuilliam tak sungkan memberi pujian kepada Rio Haryanto atas hasil impresif yang ditorehkanya pada tes pramusim Formula One (F1) di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Rabu (24/2/2016).

Pada debutnya di ajang F1, Rio ada di posisi ke-12 dengan catatan waktu 1 menit 28,249 detik. Hasil tersebut terbilang cukup oke mengingat torehan yang dibuat pebalap berusia 23 tahun tersebut lebih bagus ketimbang rekan setimnya, Pascal Wehrlein.

"Rio boleh berbangga dengan hasil dari hari pertamanya. Setelah menunggu dengan sabar selama dua hari, ia langsung tampil cepat dan semangat mengeksplorasi potensi mobil," kata McQuilliam seperti dikutip dari akun Facebook Manor, Kamis (25/2/2016).

"Untuk seseorang yang menerima dukungan sebesar ini, Rio sangat mampu menangani dirinya dengan baik. Ia fokus penuh di garasi dan kokpit. Ini sangat menggembirakan karena Manor punya dua pebalap yang sangat 'lapar'," lanjutnya.

Rio Haryanto kembali menunjukkan kemampuannya mengendarai mobil Manor MRT05 pada hari terakhir tes Barcelona, Kamis (25/2/2016). Tes berlangsung pada pukul 15.00-24.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer