Sukses


Obama Saksikan Kemenangan Bulls di Laga Pembuka NBA

Bola.com, Chicago - Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, menjadi saksi saat tim favoritnya, Chicago Bulls, menundukkan Cleveland Cavaliers 97-95 di laga pembuka musim NBA, di United Centre, Chicago, Rabu (28/10/2015) pagi WIB.

Obama memasuki arena pertandingan di tengah kuarter pertama, kemudian langsung menuju area center court di baris terdepan untuk menyaksikan laga.

Di tengah kuarter kedua, Obama diwawancarai TNT terkait pandangannya mengenai Bulls dan pelatih anyar, Fred Hoiberg. Dia mengaku optimistis dengan kans Bulls musim ini. Sang presiden juga mengungkapkan kegembiraan bisa menyaksikan laga Bulls melalui akun Twitternya. “Saya juga senang Chicago bermain di Eastern Conference, karena di Barat persaingan lebih berat,” ujar Obama, seperti dilansir ESPN.

Guard Bulls, Derrick Rose, menyumbangkan 18 poin dan lima assist di laga debut Hoiberd bersama Bulls di kompetisi NBA. Hoiberg digaet lima bulan lalu setelah Bulls memecat Tom Thibodeau. “Menjadi kehormatan tersendiri bermain di depan presiden,” ujar Rose.

Di kubu lawan, LeBron James memimpin Cavaliers dengan sumbangan 25 poin dan 10 rebound dalam 36 menit. Kevin Love membukukan 18 poin dan delapan rebound di laga pertamanya sejak mengalami cedera dislokasi bahu pada April lalu.

Lebron James juga gembira dengan kehadiran sang presiden di laga tersebut. “Dia menyukai basket. Kami semua tahu itu. Kehormatan bagi kami berbagi venue dan suasana dengan Presiden. Ini suatu kehormatan,” ujar dia. 

 

Video Populer

Foto Populer