Sukses


Lakers Menang, Kobe Kelelahan

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers akhirnya kembali memetik kemenangan setelah unggul dalam duel klasik kontra Detroit Pistons pada lanjutan musim reguler NBA 2015-2016, Senin (16/11/2015) pagi WIB. Menjamu Pistons di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), Lakers menang 97-85.

Meski masih belum bisa keluar dari dasar klasemen Wilayah Barat, kemenangan atas Pistons cukup menghindarkan Lakers dari rekor awal musim terburuk sepanjang sejarah franchise. Kini, catatan menang kalah Lakers menjadi 2-8.

Sayang, kemenangan penting Lakers ini harus dibayar dengan kelelahan yang melanda mega bintang mereka, Kobe Bryant. Pebasket berusia 37 tahun itu mengaku punggung dan kakinya terasa sakit.

"Kami berhasil meraih kemenangan ini di kandang sendiri," ucap Bryant, dilansir The Associated Press.

"Tapi saat ini, saya nyaris tidak bisa berdiri. Punggung dan kaki saya, semuanya sakit. Saya akan pulang dan saya berniat berendam dengan air es, lalu merenggangkan badan, dan memulihkan tubuh seharian penuh di keesokan hari. Saya bahkan tidak berniat berjalan kaki ke mobil saya. Serius," sambungnya.

Kembali membela Lakers, Bryant mengemas 17 poin, delapan rebound, dan sembilan assist saat menghadapi Pistons. Kontribusi poin The Black Mamba itu setara dengan pemain Pistons, Andre Drummond, yang juga membukukan 17 poin plus 17 rebound.

Namun, Drummond gagal menghindarkan Pistons dari kekalahan beruntun keempat. Tim yang berbasis di Wilayah Timur itu kini membukukan rekor menang kalah 5-5.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini*:

New Orleans Pelicans 87 - 95 New York Knicks
Memphis Grizzlies 114 - 106 Minnesota Timberwolves
Portland Trail Blazers 94 - 106 Charlotte Hornets
Utah Jazz 97 - 96 Atlanta Hawks
Boston Celtics 100 - 85 Oklahoma City Thunder
Toronto Raptors 101 - 107 Sacramento Kings
Detroit Pistons 85 - 97 Los Angeles Lakers

*tim yang disebut terakhir bertindak sebagai tuan rumah

Video Populer

Foto Populer