Sukses


Kobe Bryant Putuskan Pensiun pada Akhir Musim Ini

Bola.com, Los Angeles - Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, memutuskan akan pensiun pada akhir musim 2015-2016. Pernyataan itu terlontar dari Bryant pada Minggu (29/11/2015) malam waktu setempat.

Musim ini merupakan musim ke-20 Bryant tampil di kompetisi NBA. Sepanjang karier, Bryant selalu membela LA Lakers. Bryant dianggap sebagai salah satu pebasket terbaik sepanjang masa.

"Saya akan memberikan segala yang masih tersisa pada musim ini. Hati saya berdebar, pikiran saya campur aduk, namun saya tahu kapan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Bryant.

Bryant telah mempersembahkan lima cincin juara NBA untuk LA Lakers. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu 17 kali terpilih tampil pada pertandingan NBA All-Star.

Namun, penampilan Bryant menurun dalam beberapa tahun terakhir. Cedera kambuhan membuat Bryant hanya tampil sebanyak 41 pertandingan pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Pada musim ini, Bryant tak kunjung bisa membawa LA Lakers keluar dari keterpurukan. Sebulan lebih kompetisi NBA berjalan, LA Lakers hanya meraih dua kemenangan dalam 15 pertandingan.

Bryant hanya mencatat rataan 15,7 poin, 4,1 rebound, 3,4 assist, dan 1,0 steal per pertandingan selama musim ini bergulir.

Sumber: NBA

Video Populer

Foto Populer