Sukses


Dikucuri Bonus Rp 500 Juta, Ahsan/Hendra Termotivasi

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyambut positif bonus yang diberikan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kepada mereka. Ganda peringkat kedua dunia itu mendapat bonus senilai Rp 500 juta dari PP PBSI karena mampu mengharumkan nama bangsa dengan meraih gelar juara pada Kejuaraan Dunia BWF 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Agustus lalu.

"Saya ucapkan terima kasih untuk PBSI atas apresiasi yang diberikan. Semoga ini bisa membuat kita, sebagai atlet, lebih semangat lagi terutama untuk Olimpiade," ucap Hendra saat ditemui di Pelatnas Cipayung, Jumat (9/10/2015).

Hadiah diberikan oleh Achmad Budihartono selaku Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI. Ini merupakan bonus tambahan, sebelumnya duet Ahsan/Hendra beserta Pelatih Kepala Ganda Putra Pelatnas, Herry Iman Pierngadi, telah diberi bonus oleh PBSI.

Saat ini, Ahsan/Hendra tengah mempersiapkan diri menuju dua turnamen bergengsi di Benua Eropa, yakni Denmark Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015, yang berlangsung pada 13-18 Oktober nanti, dan Prancis Terbuka Super Series (SS) 2015, pada 20-25 Oktober mendatang.

Meski tidak dipatok menjadi juara oleh PP PBSI, Ahsan/Hendra mengaku sudah melakukan persiapan khusus demi mendulang poin maksimal menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

"Kami sudah lakukan persiapan selama tiga pekan, tidak terlalu berat dan yang penting kami harus jaga kondisi. Untuk target kami inginnya juara. Saya optimistis bisa tembus Olimpiade nanti," kata Hendra menutup pembicaraan.

Baca juga:

PBSI Kucurkan Bonus bagi Atlet Berpestasi di Kejuaraan Dunia

Pebulutangkis Andalan Indonesia Siap Berlaga di Eropa

Denmark Terbuka 2015: Undian Berat, Angga / Ricky Harus Konsisten

Video Populer

Foto Populer