Sukses


Ronaldo Bisa Bela Portugal di Olimpiade 2016

Bola.com, Lisbon - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo buka peluang tampil di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Hal itu diungkapkan langsung Presiden Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Fernando Gomes.

Sesuai rencana, tim nasional (timnas) sepak bola Portugal akan beraksi di Olimpiade 2016. Namun, bukan timnas senior yang akan turun di ajang tersebut, melainkan timnas U-21 Portugal.

Sesuai regulasi, setiap negara peserta boleh mendaftarkan tiga nama pemain yang sudah melewati umur 23 tahun. Kesempatan ini yang tampaknya bakal dimanfaatkan betul oleh FPF untuk memasukan nama kapten timnas senior Portugal tersebut dalam skuat muda Seleccao.

"Ini mungkin saja. Kami akan membawa tiga pemain yang sudah melewati 23 tahun," kata Gomes seperti dikutip dari Globo Esporte.

"Ronaldo kemungkinan merupakan salah satu diantara ketiga pemain tersebut, tapi sekarang kami juga tak mau terlalu memikirkan hal ini," jelas Gomes.

Sebanyak 16 tim akan berkompetisi meraih medali emas di cabang sepak bola pria yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil, Agustus tahun depan. Portugal akan menjadi wakil benua Eropa bersama Jerman, Swedia dan Denmark.

Baca Juga: 

Hajar Jerman, Portugal Tembus Final Piala Eropa U-21

Euro U-21: Italia dan Inggris Tersingkir

Prediksi Portugal vs Swedia: Balas Dendam Memori 2004

Video Populer

Foto Populer