Sukses


Sedih, Adebayor Buka Borok Keluarganya di Jejaring Sosial

Bola.com, London - Striker jangkung Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor membuka borok keluarganya sendiri di jejaring sosial Facebook. Mengapa mantan pemain Arsenal itu melakukannya?

Belakangan ini nama pria 31 tahun tersebut menjadi sorotan setelah diklaim mengusir ibu kandungnya dari rumahnya pada November 2014 lalu. Efeknya, beberapa saudara Adebayor menyebut kalau sang pemain adalah anak yang tak berbakti.

Gerah dengan segala tuduhan yang mengarah kepadanya, Adebayor pun mencurahkan perasaannya di Facebook dengan harapan keluarga lain bisa belajar dari kasus yang dialaminya.

Berikut curhat singkat Adebayor di akun Facebooknya :

"Beberapa tahun lalu, saya membeli sebuah rumah di Ghana dan wajar jika saya mengizinkan saudara saya, Yabo Adebayor untuk tinggal di rumah tersebut. Saya juga mengizinkan saudara jauh (Daniel) untuk tinggal di sana. Beberapa bulan kemudian, saya memutuskan untuk mengecek rumah tersebut. Ternyata saudara saya memutuskan untuk menyewakan rumah tanpa sepengetahuan saya dan dia juga mengusir Daniel."

"Saudara saya Kola Adebayor sudah berada di Jerman selama 25 tahun dan saya membayarkan biaya pendidikan anaknya. Ketika saya masih di Monaco, dia mendatangi saya dan meminta uang untuk menjalankan bisnis. Hanya Tuhan yang tahu berapa uang yang diberikan. Lalu kemana bisnis itu sekarang?"

"Ketika saudara kami, Peter meninggal saya membayarinya tiket pulang. Dia bahkan tak menunjukkan batang hidungnya di pemakaman. Sesudah itu, Kola mengatakan kalau saya terlibat dalam meninggalnya Peter.""Dia menjual cerita palsu kepada media untuk mendapatkan uang. Mereka juga mengirim surat kepada Real Madrid agar saya dipecat. Apalagi bantuan yang saya harus berikan untuk mendukung keluarga ini?

Waduh, turut berduka cita Adebayor...

Video Populer

Foto Populer