Sukses


Lucu, Penguin Ini Ramal Aston Villa Jadi Juara Piala FA

Bola.com, Birmingham - Di atas kertas, Arsenal memang lebih dijagokan menang atas Aston Villa pada partai final Piala FA 2015 yang akan dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (30/5). Namun, hal tersebut tampaknya bertentangan dengan ramalan seekor penguin di National Sea Life Centre, Birmingham.

Penguin bernama Ginny itu justru meramal Villa bakal sukses menjadi kampiun, mengalahkan The Gunners. Dihadapkan pada dua ember berisi ikan, yang masing-masing mewakili kedua tim, Ginny tanpa ragu menjatuhkan pilihannya pada ember berlogo Aston Villa.

"Penguin-penguin kami senang diberi kesempatan menunjukkan kemampuan psikis mereka dalam hal meramal, terutama Ginny," kata salah seorang petugas National Sea Life Centre, Naomi Bird, dikutip Metro.

"Kami menaruh dua ember identik ke penguin-penguin kami, dan tak ada yang meragukan ramalan Ginny. Ia yakin bahwa tim yang berbasis di Birmingham (Aston Villa) akan tampil sebagai juara," tambahnya.

Entah percaya atau tidak, hewan seringkali menjadi pusat perhatian terutama dalam meramal pertandingan. Yang paling terkenal, Paul si gurita. Ramalan hewan bertentakel itu selalu tepat ketika memrediksi hasil laga di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 lalu.

Akankah ramalan Ginny terwujud kala Arsenal menjumpai Villa di final Piala FA 2015? Jawabannya bisa diketahui esok hari.

Baca Juga:

Wenger Pastikan Welbeck Absen di Final Piala FA

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Porto

Wilshere Memelas Tak Dibuang Arsenal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Corner

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer