Sukses


Fans Ini Terbang 30 Jam untuk Rayakan HUT ke-28 Messi di Cile

Bola.com, La Serena - [Lionel Messi](Mau Tahu Kocaknya Duplikat Messi Bertingkah Bagai Anak Kecil? "Lionel Messi") dilahirkan di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Artinya, tepat hari ini megabintang Barcelona dan Argentina itu merayakan hari ulang tahun ke-28.

Belum diketahui aktivitas seperti apa yang akan dilakukan Messi untuk merayakan hari jadinya itu. Yang pasti, saat ini ia dan rekan-rekannya sedang bersiap jelang perempat final Copa America 2015 kontra Kolombia, Sabtu (27/6) WIB.

Namun, ada satu fans spesial yang bermimpi bisa ikut merayakan HUT Messi. Dibilang spesial karena fans ini datang jauh-jauh dari Seoul, Korsel. 

Adalah Lee Jae-Hyunb, fans berat Lionel Messi, asal Seoul, yang rela merogoh kocek demi menemui Messi secara langsung di La Serena, Cile, markas timnas Argentina selama penyelenggaraan Copa America 2015. Tak hanya mengeluarkan bujet besar, Lee juga harus menempuh perjalanan 30 jam lamanya, dari Seoul menuju Santiago kemudian La Serena.

Impian Lee hanya satu, yakni bertemu langsung pemain idola, mengucapkan selamat ulang tahun, dan memberikan kado ultah padanya secara langsung. Kontan, kehadiran Lee di lokasi latihan Tim Tango menarik perhatian para jurnalis lokal.

Mengenakan jaket hitam dan membawa beberapa foto, termasuk fotonya bersama Messi kala Barcelona menjalani tur Asia lima tahun lalu, Lee berharap bisa bertemu Messi. Akan tetapi, impian itu untuk sementara belum jadi kenyataan. Lee gagal bertemu Messi. Hanya, ia belum menyerah.

"Saya akan hadir di Estadio Sausalito di Vina del Mar untuk menonton Messi melawan Kolombia secara langsung. Semoga saya bisa bertemu dengannya," kata Lee, dikutip di La Nacion.

Kehadiran fans "garis keras" seperti Lee makin membuktikan kebintangan Messi di jagat sepak bola dunia. Selamat ulang tahun, Messi!

Baca Juga :

James: Messi Bukan Manusia

Lupakan Kekalahan, Pemain Jamaika Ini Ajak Lionel Messi Selfie

Soal Messi, Laporta Akui Punya Kekuatan Telepati

 

Video Populer

Foto Populer