Sukses


Sebelum Menikah, Eks Swansea Ini Gelar Pesta Lajang 13 Hari

Bola.com, Madrid - Jose Manuel Flores mungkin tak begitu populer bagi penggemar sepak bola. Flores, yang selama ini lebih kerap disapa dengan panggilan Chico atau Chico Flores, tercatat pernah membela Almeria, Genoa, Swansea City, dan sekarang ia jadi bek di klub Lekhwiya di Liga Qatar.

Namun, bukan urusan di lapangan yang kali ini jadi berita melainkan kehidupan personalnya. Baru-baru ini Chico melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya. Yang bikin heboh, Chico yang semasa bermain di Swansea dikenal dengan karakternya yang "ramai", menggelar pesta lajang selama 13 hari.

Melihat durasinya, sudah pasti bukan pesta bujangan biasa. Pemain asal Spanyol itu mengajak 12 sahabat prianya menjalani pesta bujangan yang heboh dengan melakukan trip ke Philadelphia, Las, Vegas, Colorado, Amerika Serikat, juga ke Ibiza dan Mirabella, Spanyol.

Chico rajin mengunggah foto-foto selama trip pesta bujangannya yang meriah itu di jejaring sosial personalnya, seperti Instagram dan Twitter.

Dari foto-foto itu terlihat bahwa pesta bujangan bek berusia 28 tahun itu terbilang nyeleneh. Lebih "gaul" lagi, sesuai pemberkatan pernikahannya di gereja, Jumat (26/6), Chico mengunggah fotonya bersama Nyonya Chico dan pendeta, yang berpose menggunakan tongkat narsis berlatar belakang jemaat gereja dan tamu undangan.

Lihat foto-foto dari pesta bujangan Chico. Bisa dibilang inilah pesta bujangan terlama dan ter-nyeleneh. Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga :

Ngeri ! Liburan Ekstrem Ala Nasri

Mabuk Berat, Kepala Pegolf Ini Tersangkut di Tong Sampah

Presenter Kepeleset Lidah, Kabarkan Cristiano Ronaldo Meninggal

 

Video Populer

Foto Populer