Sukses


Wow, Artis dan Legenda Timnas Indonesia Tak Kenal Martunis

Bola.com, Jakarta - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis tengah menjadi sorotan media nasional dan Mancanegara. Pasalnya, ia menjadi orang Indonesia pertama yang bisa merumput dengan klub Sporting Lisbon, Portugal.

Pria yang selamat dari bencana tsunami di Aceh tahun 2004 itu diperkenalkan sebagai pemain Sporting Lisbon pada Gala Honoris Sporting yang berlangsung pada Rabu (1/7/2015) waktu setempat. Pemuda berusia 17 tahun tersebut diperkirakan akan membela Sporting Lisbon U-19.

Rochy Putiray (Bola.com / Muhammad Ridwan)

Namun, kehebohan dunia tentang sosok Martunis, tidak diketahui oleh mantan pemain timnas Indonesia Rochy Putiray. Ia menyebut tak tahu soal kabar berita Martunis, berseragam Sporting Lisbon.

"Saya tidak tahu, saya juga tidak pernah mengikuti berita tentang Martunis. Tapi semoga dia bisa bersinar di luar negeri," kata Rochy kepada Bola.com di tempat futsal daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Delon (Bola.com / Muhammad Ridwan)

Hal senada juga diungkapkan penyanyi Delon. Pria yang terkenal lewat ajang pencarian bakat itu mengatakan belum mendengar sama sekali perihal bergabung Martunis.

"Haduh, saya belum tahu dengan kabar itu. Ini saja saya baru mendengarnya tentang Martunis bermain di Sporting Lisbon," kata suami dari Yeslin Wang tersebut.

Keputusan Sporting merekrut Martunis bisa dibilang menjadi sebuah kejutan tersendiri. Maklum, karier dari putra pasangan Sarbini dan almarhumah Salwa ini sebagai pesepak bola belum terlalu terlihat. Layak ditunggu apakah ia bisa bersinar atau tidak?

Baca Juga:

Menantu SBY Bangga Prestasi Martunis

Eksklusif : Jadi Trending News, Martunis Kini Diproteksi Sporting

Martunis Mendapat Nomor Warisan Ronaldo di Sporting Lisbon

Video Populer

Foto Populer