Sukses


Diego Costa Lindas Anjing Lucu Kesayangannya

Bola.com, London - Sejumlah fakta unik mengenai penyerang andalan Chelsea, Diego Costa, diketahui publik melalui buku biografi berjudul 'The Art of War'. Termasuk, soal kematian mengenaskan anjing peliharaannya.

Seperti dilansir Daily Mirror, peristiwa mengenaskan itu terjadi kala Costa baru memperkuat Atletico Madrid. Saat pindah dari Real Valladolid ke Atletico, Costa memboyong anjing kesayangannya.

Namun pada suatu hari, malapetaka menimpa anjing kesayangan Costa, yang berjenis Yokshire Terrier. Sang anjing mati secara mengenaskan usai terlindas mobil yang dikendarai oleh Costa.

"Diego (Costa) membawa anjing Yorkshire Terrier ke Madrid, namun saat memarkir mobilnya, tanpa sengaja dia menabrak anjing itu. Dia tak sadar anjing itu berada di belakang mobilnya," kata mantan rekan Costa di Atletico, Paulo Assuncao.

Anjing tersebut tewas seketika. Menurut Assuncao, Costa sangat terpukul dengan insiden itu dan sempat tertekan selama sebulan. Assuncao bahkan sempat bertanya kepada Costa kenapa dia tampak sangat terpukul dan stres.

"Saya tidak percaya itu. Saya membunuh anjing saya. Dia lari dari rumah untuk menyambut saya, dan saya benar-benar tidak melihatnya. Saya menabraknya," jawab Costa kepada Assuncao kala itu.

Kejadian menyedihkan di Spanyol itu tampaknya sudah benar-benar dilupakan oleh Costa. Penyerang berusia 26 tahun itu membuka lembaran baru di Inggris bersama Chelsea. Pada musim pertamanya, Costa sulses mengemas 20 gol di ajang Liga Premier Inggris.

Sumber: Daily Mirror

Baca Juga:

"Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Ketajaman Falcao"

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea

Video Populer

Foto Populer