Sukses


Lupakan AS Terbuka 2015, Serena Asyik Berkaraoke

Bola.com, New York - Setelah memastikan 'Serena Slam' kembali terjadi usai memenangi Grand Slam Wimbledon 2015, Juni lalu, misi petenis nomor satu dunia, Serena Williams, di musim kompetisi ini tersisa satu lagi. Meraih 'Calendar Slam'.

Hal itu bisa terjadi bila Serena tampil sebagai kampiun di seri grand slam pamungkas, Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015. Jika sukses memenuhi targetnya tersebut, maka Serena akan menjadi petenis putri pertama setelah Steffi Graf mencapai prestasi ini 1988 silam.

Meski misi yang diusung Serena sangat tinggi, adik kandung petenis Venus Williams itu enggan tenggelam dalam ketegangan. Tak mau terlalu dipusingkan dengan perburuan gelar di AS Terbuka 2015, Serena pun memilih melepas penat dengan berkaraoke di acara Delta Open Mic.

"Saya baik-baik saja dengan beban itu. Tapi saya tidak mau membicarakan hal tersebut. Saya malah lebih khawatir salah pilih lagu malam ini," tutur Serena, dilansir Fox Sports, Kamis (27/8/2015).

"Saat ini, saya hanya ingin merayakan detik-detik jelang AS Terbuka, bersenang-senang, bersantai, dan menikmati semua momen yang terjadi di antara itu," sambung petenis berusia 33 tahun yang akhirnya memilih menyanyikan lagu 'Under the Sea' dari film 'The Little Mermaid', lengkap dengan tarian dan aksen Karibia.

Partisipasi Serena di Delta Open Mic tahun ini bukan yang pertama kali. Tahun lalu, kolektor 21 titel grand slam itu juga ikut serta.

Sepertinya, selain bermain tenis, bernyanyi adalah salah satu hobi favoritnya. Tak heran bila dua pacar terakhir Serena ialah penyanyi. Sebelum berpacaran dengan rapper Drake, Serena juga pernah menjalin asmara dengan rapper Common. 

Lantas, seperti apa gaya berkaraoke Serena Williams? Lihat videonya di bawah ini.

Baca juga:

Pegulat Cantik Klaim Pendapatannya Kalahkan Mayweather Jr

Gara-Gara Mabuk, Atlet Ini Bayar Taksi dengan Medali Emas

Bintang Liverpool Histeris Lihat Usain Bolt Jadi yang Tercepat

Video Populer

Foto Populer