Sukses


Juru Kamera Tabrak Manusia Tercepat di Bumi Hingga Terjengkang

Bola.com, Tiongkok - Kejadian menggelitik terjadi di ajang Kejuaraan Dunia Atletik, Beijing, Tiongkok. Pasalnya, manusia tercepat di Bumi, Usain Bolt terjengkang ketika ditabrak juru kamera yang menggunakan segway saat tengah merekam selebrasi spirinter asal Jamaika itu usai meraih medali emas.

Pasca dinobatkan sebagai manusia tercepat di dunia usai memenangi lomba lari nomor 100 meter putra dengan catatan waktu 9,79 detik, Minggu (23/8/2015), Bolt kembali mengukir prestasi dengan meraih medali emas di nomor 200m dengan catatan waktu 19,55 detik.

Drama pun terjadi, Bolt yang tengah melakukan selebrasi ditabrak juru kamera hingga terjengkang. Usut punya usut, segway yang digunakan juru kamera yang tak diketahui namanya tersebut menabrak Bolt, karena terlebih dahulu terbentur pagar pembatas hingga berbalik arah menuju sprinter asa Jamaika tersebut. Bolt pun terjengkang dan langsung terpincang-pincang.

Beruntung tak ada cedera serius yang menimpa Bolt. Yang pasti juru kamera tersebut hampir saja mematahkan kaki manusia tercepat di bumi. Ada-ada saja

Penasaran? Saksikan video berikut ini:

Baca juga:

Usain Bolt Kembali Jadi Manusia Tercepat di Dunia

MU Ikut Bahagia Usain Bolt Kembali Jadi Manusia Tercepat

10 Bintang Dunia Ini Enggan Gabung MU

Video Populer

Foto Populer