Sukses


Maria Sharapova Buka Gerai Sugarpova di New York

Bola.com, New York - Tak terasa, bisnis gula-gula milik petenis jelita Rusia, Maria Sharapova, Sugarpova, sudah memasuki usia tiga tahun. Untuk merayakan hari jadi usahanya tersebut, Sharapova membuka gerai baru di pusat perbelanjaan kenamaan New York, Bloomingdale's.

Masha, demikian ia biasa disapa, memulai bisnis gula-gula Sugarpova pada Agustus 2012. Ide berdagang penganan manis itu tidak lepas dari kegemarannya mengonsumsi permen dan juga cokelat. Sadar punya imej bagus dan mengerti soal penganan manis, Masha mulai menjual dagangan manisnya tersebut melalui jalur online. Disusul dengan pembukaan gerai pertama yang berkonsep pop-up shop di Museum Lilin Madame Tussauds.

Kini, di usia ketiga, brand Sugarpova resmi menembus pasar New York.

"Bisa mempunyai pop-up shop di Bloomingdale's sungguh luar biasa untuk merayakan hari jadi ketiga Sugarpova. Saya sempat mencubit diri saya sendiri, saking tidak percaya hal ini terjadi. Tapi, setelah saya masuk dan melihat semuanya tertata rapi di sini, lalu melihat para konsumen loyal kami yang ikut merayakan hal ini, rasanya spesial sekali," ungkap Sharapova, dilansir situs resmi WTA Tennis, Sabtu (29/8/2015).

Seperti apa pembukaan gerai ketiga Sugarpova milik Maria Sharapova di New York? Lihat cuplikannya melalui video di bawah ini.

Baca juga:

Minta Maaf, Juru Kamera Penabrak Bolt Berikan Hadiah Ini

Parade Pakaian Tanding Petenis Putri di AS Terbuka 2015

Lupakan AS Terbuka 2015, Serena Asyik Berkaraoke

Video Populer

Foto Populer