Sukses


Ternyata, Ini Ketakutan Terbesar Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang lihai dan tangguh saat berada di lapangan. Meski tampak seperti pria yang kuat, megabintang Real Madrid itu ternyata mempunyai ketakutan dalam hidupnya, yakni meninggal di usia muda.

Ketakutan CR7 tersebut sangat beralasan. Sebab, dia masih memiliki buah hati yang baru berusia lima tahun bernama Cristiano Ronaldo Jr. Bukan hanya itu, kapten timnas Portugal ini juga tengah berada di puncak kariernya.

"Saya mencoba untuk melakukan hal-hal normal dengan keluarga, teman-teman dan anak saya. Saya mencoba untuk menjadi senormal mungkin. Hobi favorit saya adalah bermain dengan anak saya," ujar Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Ketakutan terbesar saya adalah mati muda. Saya ingin mati tua, begitu saya sudah berumur 80 atau 90 tahun," lanjutnya.

Bagi pemain 30 tahun ini, keluarga merupakan hal terpenting dalam kariernya. Sebab, dukungan dari keluarga serta orang-orang terdekat bisa membuat Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik saat ini.

"Inspirasi terbesar saya adalah orang-orang di sekitar saya, orang-orang yang selalu mendorong saya. Mereka memberi saya getaran yang baik dan energi positif, dan itulah hal yang paling penting bagi saya."

"Saya mencoba untuk menikmati saat ini. Saya suka bermain sepak bola dan saya ingin para fans juga menikmati apa yang saya lakukan," papar mantan pemain Manchester United tersebut.

Sejak mengawali karier sebagai seorang pesepak bola profesional pada musim 2002-2003, Cristiano Ronaldo telah meraih sembilan gelar juara bersama MU, serta tujuh trofi dengan seragam Real Madrid.

Selain itu, Ronaldo juga telah mendulang 436 gol dari 624 pertandingan yang dijalaninya sejauh ini. Penghargaan pemain terbaik dunia juga pernah didapat Cristiano Ronaldo yakni pada 2008, 2013, dan 2014.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Messi Masih Ungguli Ronaldo dan Suarez di Liga Champions

Ungguli Ronaldo dan Suarez, Messi Raih Trofi Pemain Terbaik Eropa

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Sosial Media

Video Populer

Foto Populer