Sukses


Petenis Cantik Ini Tergila-gila pada Messi

Bola.com, Jakarta - Kemampuan megabintang Barcelona, Lionel Messi di atas lapangan hijau memang selalu mengundang decak kagum, tak terkecuali dari sesama atlet. Petenis cantik asal Belarusia, Victoria Azarenka, mengaku tergila-gila dengan permainan La Pulga.

Messi bersama Cristiano Ronaldo saat ini didaulat sebagai pemain terbaik dunia. Persaingan ketat dalam perebutan gelar FIFA Ballon d'Or menjadi bukti sahih kehebatan mereka. La Pulga sukses meraih gelar Ballon d'Or empat kali secara beruntun.

Sejak menembus skuat utama pada musim 2004 - 2005, Messi menjelma menjadi roh permainan dan mesin gol Barcelona. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 415 gol dari 487 pertandingan.

Messi juga tampil gemilang saat membela Timnas Argentina pada laga persahabatan melawan Bolivia di BBVA Compass Stadium, Sabtu (5/9/2015) pagi WIB. La Pulga membawa Argentina menang dengan skor telak tujuh gol tanpa balas.

"Melihat Messi bermain seperti menyaksikan video game. Ini benar-benar sesuatu yang menarik. Saya tak menonton laga melawan Bolivia karena perbedaan waktu, karena sibuk akhir-akhir ini. Namun, saya akan menyaksikan dia bermain, karena dia luar biasa," kata Azarenka seperti dilansir Goal.

"Apa yang Messi lakukan di sepak bola adalah sesuatu yang tak mungkin. Saya senang pernah menyaksikan dia di stadion, di Barcelona. Buat saya dia luar biasa. Cara dia berjalan, dan saat dia mendapatkan peluang. Dia bisa menciptakan keajaiban," ungkap Azarenka.

Azarenka berhasil lolos ke perempat final US Open dan akan menantang petenis Rumania, Simone Halep. Dengan bercanda, dia berharap bisa tertular oleh kehebatan para pemain bola.

"Pemain bola bermain dengan kaki mereka. Saya tak bilang punya tangan yang lebih baik dibandingkan kaki mereka, tapi saya akan berusaha," ucap Azarenka.

Sumber: Goal

Baca Juga:

Ronaldo Masih Lebih Kaya daripada Messi pada 2015

"Messi Butuh Ronaldo"

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Video Populer

Foto Populer