Sukses


Torres Pilih Gerrard, Bukan Messi-Ronaldo

Bola.com, Madrid - Striker asal Spanyol, Fernando Torres, ternyata tidak memasukkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke dalam skuat five-a-side pilihannya. Torres lebih memilih mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard.

Situs resmi UEFA memberikan pertanyaan kepada Torres mengenai skuat five-a-side versinya. Five-a-side adalah variasi permainan sepak bola yang terdiri dari satu kiper dan empat pemain non-kiper.

Dari lima pemain pilihannya, Torres memasang Petr Cech sebagai penjaga gawang. Empat pemain lain versi Torres adalah Gerrard, Sergio Ramos, Andres Iniesta, dan David Villa.

"Cech menunjukkan bahwa seorang kiper bisa memenangi Liga Champions pada 2012. Penampilan Cech membuat Chelsea menjadi juara," kata Torres yang kini bermain di Atletico Madrid.

"Posisi pertahanan, saya pilih Sergio Ramos karena persahabatan dan karakteristiknya. Lalu, saya memasukkan rekan terbaik saya, yakni Gerrard. Ada juga Iniesta yang merupakan pemain paling berbakat di Spanyol. Di depan, Villa karena dia sangat hebat," ujar Torres.

Torres tidak memasukkan Messi dan Ronaldo ke dalam skuat impiannya. Mungkin saja, Torres tak terlalu mengenal kepribadian kedua pemain itu karena belum pernah merasakan bermain setim dengan mereka.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer