Sukses


Donald Trump Senang Rousey Kalah

Bola.com, New York - Taipan Amerika Serikat (AS), Donald Trump, mengaku senang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Ronda Rousey kehilangan gelar juara dunia kelas bantam setelah dikalahkan Holly Holm, akhir pekan lalu. Melalui cuitan di media sosial Twitter, Trump menyampaikan perasaannya tersebut.

"Glad to see that @RondaRousey lost her championship fight last night. Was soundly beaten - not a nice person!" yang bila diterjemahkan bebas berarti "Lega melihat @RondaRousey kehilangan gelar juaranya semalam. Terdengar seperti babak belur - bukan orang yang baik!" tulis Trump lewat akunnya, @realDonaldTrump, yang mempunyai pengikut berjumlah lebih dari 4 juta akun, pada 16 November.

Rekor kemenangan beruntun Rousey terhenti di laga ke-13 kontra Holm. Bertarung di edisi ke-193 UFC yang digelar di Melbourne, Australia, petarung yang biasa disapa Rowdy itu tersungkur pada babak kedua setelah tendangan kaki kiri Holm mendarat telak di wajahnya.

Alhasil, Rousey langsung tersungkur. Dia kemudian dinyatakan kalah KO oleh wasit di ronde kedua. Bagi Rousey, kekalahan itu merupakan yang perdana dalam perjalanan kariernya di UFC.

Sebelumnya, Ronda Rousey selalu tampil sebagai pemenang, termasuk saat menganvaskan petarung bebas Brasil, Bethe Correia, dalam tempo 34 detik, 2 Agustus 2015.

Video Populer

Foto Populer