Sukses


Kumpulan Meme Kocak Pasca-Barcelona Lumat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona berhasil melumat Real Madrid empat gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Keberhasilan El Barca mempermalukan El Real memunculkan meme-meme lucu di dunia maya.

Bersua Madrid dalam laga jornada ke-12 La Liga Spanyol, Blaugrana bermain penuh percaya diri. Meski Lionel Messi tak turun sejak menit awal, Barcelona mencatatkan 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen milik Los Blancos.

Selain itu, Barca juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 13 kali usaha. Sedangkan Real Madrid mencatatkan 18 tembakan di mana tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Barcelona pun akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0. Keempat gol kemenangan skuat Catalan disarangkan Luis Suarez pada menit ke-11 dan 74, Neymar menit ke-39, serta Andres Iniesta menit ke-53.

Berkat kemenangan atas Real Madrid, Barcelona makin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 30 hasil dari 12 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Madrid yang menempati peringkat kedua.

Keberhasilan Los Cules mempermalukan Los Blancos di Santiago Bernabeu menjadi bahan lelucon di dunia maya, terutama Twitter. Meme-meme lucu mengenai performa apik Neymar dan Suarez, serta tumpulnya Cristiano Ronaldo membanjiri Twitter.

Berikut ini kumpulan meme kocak pasca-Barcelona menang besar dari Real Madrid:

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer