Sukses


Barcelona Menang Besar, Jorge Lorenzo Kunjungi Messi

Bola.com, Barcelona - Kemenangan besar Barcelona atas Roma membuat seluruh suporter Blaugrana gembira. Salah satu yang turut merasakannya adalah juara dunia MotoPG 2015, Jorge Lorenzo, yang secara khusus mengujungi bintang Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou.

Messi dan Luis Suarez tampil gemilang saat membawa Barcelona berpesta enam gol berbanding satu atas AS Roma, pada pertandingan kelima Grup E Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Kedua pemain tersebut masing-masing menyumbang dua gol. 

"Saya memang menunggu untuk ambil bagian dari pertandingan Liga Champions seperti halnya malam ini! Selamat untuk seluruh pemain dan terima kasih kepada fans. Jorge Lorenzo juga mengunjungi kami!" tulis Messi di akun Facebook-nya. 

Lorenzo yang kini sedang bertikai dengan Valentino Rossi terkait kontroversi di MotoGP memang tak malu-malu mengaku sebagai fans Azulgrana. Saat Barca menjadi juara La Liga, Liga Champions, pebalap Movistar Yamaha itu juga dikabarkan terlibat dalam pembuatan film dokumenter Barcelona.

"Saya sangat bangga mengenakan warna Barca. Saya berada di Roma dan menyaksikan Barca menang itu seperti mimpi jadi kenyataan!" kata Lorenzo saat menyaksikan kesuksesan Barca menaklukkan Manchester United 2-0 pada final Liga Champions 2011. 

"Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari proyek ini dan membantu semua orang untuk memahami mengapa Barcelona lebih dari sebuah klub sepak bola lain," ucapnya seperti dilansir situs MotoGP. 

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin 13, unggul delapan angka dari Roma di peringkat kedua. Hasil ini juga melengkapi kesuksesan Barcelona lolos ke 16 besar setelah Bayer Leverkusen bermain 1-1 dengan BATE Borisov.

Sumber: Facebook, MotoGP

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer