Sukses

Chat Putus Karena Sinyal loyo Emang Bikin Bete, Ini Solusinya

Bola.com, Jakarta Kamu mungkin pernah mengalami situasi ketika pertandingan sepakbola yang sudah dinanti-nanti akan segera kick off, tapi posisi masih terjebak macet di jalan atau jauh dari akses TV. Kalau sudah begitu tayangan live streaming jadi solusi satu-satunya.

Tapi, menonton via live streaming dengan kondisi macet terkadang cukup menyebalkan karena sebentar-sebentar harus menginjak gas 'melayani' klakson pengendara di belakang, padahal sedang asyik-asyiknya menonton.

Update pertandingan via grup chat dengan teman memang cukup membantu. Masalahnya, posisi mobil yang bergerak dan berpindah daerah kadang membuat sinyal tak tertangkap sempurna, sehingga pesan masuk atau terkirim seringkali pending dan akibatnya ketinggalan informasi momen seru di chat.

Masalah tersebut tak akan terjadi kalau kamu menggunakan Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 yang telah dilengkapi fitur Signal Max. Apa itu?

Signal Max adalah teknologi besutan Samsung yang berfungsi untuk memaksimalkan tangkapan sinyal. Hal itu karena smartphone dengan teknologi ini memiliki dua buah antena di dalamnya, yaitu primary antenna dan secondary antenna.

Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal sehingga meminimalisir putusnya data. Jadi, walaupun sinyal terlemah sekalipun bisa dioptimalkan dengan teknologi ini, sehingga tak hanya tak ada lagi pesan pending, phone call maupun video call terminimalisir dari putusnya data.

Kalau problem ini sering kamu alami buruan deh ganti smartphone kamu dengan Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 sekarang juga!


(Adv)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer