Sukses

Pria, Jangan Remehkan Rutinitas Cuci Muka

Bola.com, Jakarta Mencuci wajah tak hanya menjadi rutinitas wajib yang perlu dilakukan oleh wanita, melainkan juga pria. Sebab kesehatan kulit pria dan wanita memiliki ancaman yang sama yakni polusi udara dan cahaya matahari.

Indonesia memiliki cuaca tropis dengan suhu dan kelembapan yang tinggi. Hal ini membuat suhu tubuh terus meningkat sehingga mengeluarkan minyak dan keringat. Minyak dan keringat yang menempel terus pada kulit ditambah polusi udara ini dapat mengancam kesehatan kulit.

Tak hanya menyebabkan kulit kusam dan berminyak, tapi juga bisa membuat kulit wajah kering dan berjerawat. Mau kulit wajah Anda mengalami hal ini? Makanya cuci wajah yang rutin dan benar.

Dalam satu hari, normalnya orang mencuci wajahnya dua kali saat mandi. Untuk mereka yang aktif berkerja di luar ruangan bisa mencuci wajahnya tiga kali dalam sehari. Kemungkinan pria melewatkan cuci wajah di pagi hari sangat kecil daripada pada malam hari. Akibat kelelahan dan lupa atau karena godaan kasur yang nyaman membuat para pria sering melewatkan waktu cuci wajah di malam hari. Jika terlalu sering terjadi, tentu kesehatan wajah Anda jadi taruhannya.

Mencuci wajah di malam hari yak hanya penting untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran melainkan juga memberikan kesegaran dan kesehatan pada kulit wajah. Beberapa keuntungan mencuci wajah di malam hari antara lain; memaksimalkan regenerasi kulit, meminimalisir pertumbuhan jerawat, dan membuat pori-pori kulit menjadi lebih lega serta bebas bernafas.

Untuk mencuci wajah, pastikan Anda tidak sembarangan memilih produk. Pilih produk pembersih wajah yang terpercaya, memiliki kandungan yang aman untuk wajah, dan cocok untuk kulit wajah, apakah itu kulit kering atau kulit berminyak?

NIVEA MEN Indonesia menjadi official sponsor Real Madrid untuk mengarungi kompetisi La Liga dan Eropa musim ini. NIVEA MEN Indonesia juga secara resmi meluncurkan produk sabun muka yang digunakan oleh para pemain Real Madrid untuk membersihkan wajah mereka, yaitu sabun muka cair NIVEA MEN.

Pertama, Oil Attack + Bright Oil untuk pria dengan masalah wajah mudah berminyak atau minyak berlebih. Karena bentuknya yang cair maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran, sehingga kulit wajah bebas minyak berlebih sepanjang hari tanpa membuatnya kering.

Cobalah untuk menggunakan Sabun Muka Cair terbaru dari NIVEA MEN Indonesia. Kedua, Acne Protect yang Untuk pria dengan masalah wajah berminyak dan berjerawat. Karena bentuknya yang cair, maka sabun muka ini dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan bakteri penyebab jerawat.

Ketiga, Max Bright, untuk pria dengan masalah wajah berminyak dan kusam. Karena bentuknya yang cair maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan mencerahkan dari dalam, sehingga kulit wajah bebas dari minyak dan kekusaman.

NIVEA MEN merupakan brand perawatan wajah yang berpengalaman dan terpercaya mengatasi masalah-masalah wajah yang dialami pria. Cocok juga untuk kita para pria di indonesia yang berhadapan dengan masalah di wajah akibat paparan sinar matahari, kotoran, minyak, keringat dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya siap melindungi wajah pria Indonesia, NIVEA MEN pun berkomitmen untuk melindungi wajah para pemain Real Madrid dari panas, debu, dan minyak berlebih akibat aktivitas latihan dan pertandingan.

Pilih produk NIVEA MEN sekarang untuk perawatan kulit Anda. www.niveamen.co.id

 

(Adv)

5 Komentar

Video Populer

Foto Populer