Sukses


Wow, 50 Orang Terlibat Pengaturan Skor di Italia

Bola.com, Roma - Lebih dari 50 orang telah ditangkap dan sedang berada dalam proses penyelidikan akibat terlibat kasus pengaturan skor pertandingan sepak bola mulai dari Lega Pro sampai Serie D di Italia.

Seperti yang dikutip dari surat kabar Italia, La Repubblica, dari 50 orang tersebut, setidaknya ada 15 pemain, enam presiden klub, delapan pengurus olah raga, pelatih, manajer umum dan 10 pimpinan lembaga perjudian di seluruh dunia.

Selain itu, setidaknya ada 30 klub yang diduga telah terlibat dalam pengaturan skor. Diantara Pro Patria, Barletta, Brindisi, L'Aquila, Neapolis Mugnano, Torres, Vigor Lamezia, Sant'Arcangelo, Sorrento, Montalto, Puteolana, Akragas dan San Severo.

Untuk mengungkap kasus tersebut, jaksa pengadilan tinggi di Italia, Antonino Lombardi telah menjalin kerja sama dengan para pejabat dari unit operasi khusus polisi.

Sebelumnya, pengaturan skor pertandingan sepakbola sudah terjaddi dari tahun 1982 dan 2006. Akibat hal tersebut, Juventus harus terdegradasi ke Seri B pada tahun 2006 dan mantan pemain timnas Italia, Giuseppe Signori dan Cristiano Doni harus berurusan dengan hukum pada tahun 2011.

Baca Juga :

Marchisio Ungkap Juve Fokus Menangi Piala Italia, Bukan Barcelona
Michel Platini Skeptis Pada Kemampuan Paul Pogba
Benarkah Vincenzo Montella Sudah Resmi Diikat Milan?

Video Populer

Foto Populer