Sukses


Susunan Pemain Slovenia vs Inggris: Andalkan Rooney-Sterling

Bola.com, Ljubljana - Timnas Inggris akan melanjutkan kampanye mereka menuju Piala Eropa 2016. Kali ini, The Three Lions akan dijamu Slovenia di Stadion Stozice, Ljubljana, Sabtu (14/6) malam.

Memasuki pertandingan keenam di Grup E, tim asuhan Roy Hodgson masih nyaman di puncak klasemen sementara. Dengan koleksi 15 poin, Wayne Rooney dkk unggul enam poin dari Slovenia yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

Pada laga tandang ini, Hodgson membuat tiga perubahan di skuat inti dari laga uji coba terakhir menghadapi Irlandia yang berakhir tanpa gol, 7 Juni lalu.

Mantan pelatih Fulham itu memberikan kesempatan bermain sejak menit pertama kepada Kieran Gibbs, Fabian Delph, dan Andros Towsend. Sedangkan Phil Jones dan winger lincah Raheem Sterling tetap dipercaya bermain sebagai pemain inti.

Di kubu tim tamu, gelandang serang Fiorentina Josip Ilicic akan memimpin timnya merusak rekor sempurna Inggris selama fase grup. Sementara itu, di posisi penjaga gawang Samir Handanovic tetap jadi pilihan utama di bawah mistar ketimbang kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak.

Susunan Pemain

Slovenia (4-4-1-1)
Handanovic, Cesar, Ilic, Jokic, Brecko, Mertelj, Ilicic, Kampl, Kurtic, Novakovic, Kirm,

Inggris (4-5-1)
Hart, Jones, Gibbs, Henderson, Cahill, Smalling, Wilshere, Delph, Sterling, Rooney, Towsend

Video Populer

Foto Populer