Sukses


Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia U-23 : Evan Dimas Cadangan

Bola.com, Kallang - Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam dalam perebutan medali perunggu di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Senin (15/6/2015) pukul 13.00 WIB.

Meski sudah memastikan gagal meraih medali emas usai disingkirkan Thailand, Indonesia U-23 tetap bernafsu merebut medali perunggu dengan mengalahkan Vietnam.

Pada laga kali ini, Aji Santoso kembali memainkan Agung Prasetyo dan Abduh Lestaluhu yang absen saat takluk 0-5 dari Thailand karena akumulasi kartu.

Namun, Evan Dimas yang kerap menjadi motor serangan ditempatkan di bangku cadangan oleh Aji. Agaknya, hal ini tidak lepas dari masalah wasir yang dialami gelandang andalan Garuda Muda.

Di kubu Vietnam, striker Nguyen Cong Phuong akan diandalkan untuk menjebol gawang Indonesia U-23 yang kembali dikawal Teguh Amiruddin.

Pelatih Vietnam U-23 Toshiya Miura memainkan skema ofensif 4-3-3 demi merebut medali perunggu.

Susunan Pemain
Vietnam U-23 (4-3-3)
Minh Long; Pham Manh Hung, Nguyen Minh Tung, Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Hien; Nguyen Huu Dung, Do Duy Manh, Vo Huy Tuan; Nguyen Cong Phuong, Mac Hoc Quan, Tran Phi Son


Indonesia U-23 (5-4-1)
Teguh Amiruddin; Zalnando, Agung Prasetyo, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu; Ahmad Nufiandani, Zulfiandi, Adam Alis, Wawan Febriyanto; Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Wasit : Al-Kuwari Khamis Mohamed (Qatar)

 

Video Populer

Foto Populer