Sukses


Ini Kata Pelatih Vietnam Usai Bantai Timnas U-23

Bola.com, Kallang - Arsitek Vietnam U-23 Toshiya Miura turut bersimpati dengan situasi yang dihadapi oleh Timnas U-23 selama tampil di SEA Games 2015. Hal itu diutarakan pelatih asal Jepang usai anak asuhnya menghancurkan Timnas U-23 dengan skor telak 5-0 dalam perebutan medali perunggu di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Senin (15/6) siang.

Seperti diketahui, sepak bola Indonesia sedang vakum pasca sanksi FIFA pada 30 Mei lalu. Sanksi itu dijatuhkan FIFA karena adanya intervensi yang dilakukan oleh Pemerintah terhadap PSSI. "Soal Indonesia, mereka dalam situasi sulit karena sanksi FIFA," ucap Miura.

Selain bersimpati, pria yang juga menukangi timnas Vietnam senior tetap memberikan kredit tersendiri kepada para penggawa Timnas U-23. Miura menilai Manahati Lestusen dkk tetap yang tim bagus walau baru saja menelan kekalahan telak dari timnya.

"Skill individu pemain Timnas U-23 Indonesia bagus. Namun, mereka juga hanya memiliki recovery sempit," ucapnya.

Terakhir, Miura mengaku tidak senang dengan hasil yang diraih pasukannya di SEA Games 2015. Pasalnya, Vo Huy Tuan dkk. hanya mampu menggondol medali perunggu.

"Tapi, dari segi permainan saya puas dengan yang ditampilkan pemain. Di masa mendatang saya pikir meraih emas menjadi sesuatu yang mungkin karena kualitas pemain sangat bagus," ia menuturkan.

Baca juga :

Ini Beda Timnas U-23 dengan Vietnam U-23 Jelang Bentrok

Dikabarkan Derita Wasir, Evan Dimas Absen Kontra Vietnam?

Tiga Penggawa Indonesia U-23 Dukung Langsung Tim Voli Putri

Video Populer

Foto Populer