Sukses


Review dan Jadwal Pertandingan Kedua Grup B Copa America 2015

Bola.com, Antofagasta - Gelaran Copa America 2015 Cile terus bergulir dan akan kembali memertemukan tim-tim Grup B pada Rabu (17/6/2015). Termasuk bagi Argentina, yang dijagokan menjadi juara, serta sang juara bertahan, Uruguay.

Laga kedua mendatang dipastikan bakal menguji ketangguhan Tim Tango dan La Celeste. Sebelumnya, di laga pertama, Uruguay hanya bisa menang tipis 1-0 atas Jamaika, sementara Lionel Messi dkk. bermain imbang 2-2 dengan Paraguay.

Hasil Pertandingan Pertama Grup B Copa Amerika. (Copa America)

Uruguay yang diperkuat bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, serta pilar Atletico Madrid, Diego Godin dan Cristian Rodriguez, menuai tiga poin pertama mereka di laga pembuka fase grup. Menghadapi Jamaika, Uruguay mencatat kemenangan berkat gol semata wayang Rodriguez.

Sementara di pertandingan lain, Argentina harus berbagi satu angka usai ditahan imbang Paraguay. Keunggulan Argentina yang diciptakan oleh Sergio Aguero dan Lionel Messi di babak pertama, secara mengejutkan dapat disamakan dua penggawa Paraguay, Haedo Valdez dan Lucas Barrios pada babak kedua.

Klasemen Copa Amerika Grup B Laga Pertama (Copa America)

Dua hasil tersebut menempatkan Uruguay di puncak klasemen sementara Grup B. Diikuti Argentina dan Paraguay, yang berturut-turut menempati peringkat kedua dan ketiga, menyusul hasil imbang yang mereka raih.

Sementara Jamaika, yang datang sebagai tim undangan, terbenam di dasar klasemen. Berikut jadwal pertandingan kedua Grup B Copa America 2015:

Jadwal Pertandinga Kedua Copa America Grup B (Copa America)

Paraguay akan menghadapi Jamaika pada Rabu (17/6/2015), pukul 04:00 WIB. Sementara Argentina dijadwalkan bertanding melawan pesaing terkuatnya, Uruguay, di hari sama, pukul 16:30 WIB.

Keempat tim harus tampil maksimal di dua laga terakhir ini jika ingin lolos ke putaran perempatfinal. Terutama Jamaika, yang menelan hasil negatif di pertemuan pertama.

Baca Juga:

Pelatih Meksiko Optimistis Timnya Pijak Perempat Final

Jelang Kolombia vs Brasil, James: Neymar Menakutkan

Vidal, Man of The Match Cile vs Meksiko

Video Populer

Foto Populer