Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia U-20

Bola.com, Auckland - Gelaran Piala Dunia U-20 telah memasuki putaran semifinal. Empat tim yang akan bertarung memperebutkan dua tempat di partai final adalah Brasil, Senegal, Serbia, dan Mali.

Pada laga perempat final yang digelar Minggu (14/6), Brasil, Serbia, dan Mali lolos ke empat besar lewat drama adu penalti. Dalam adu penalti, Brasil menang 3-1 atas Portugal, Mali menang 4-3 atas Jerman, dan Serbia menang 6-5 atas Amerika Serikat.

Hanya Senegal yang sukses memetik kemenangan di waktu normal dengan menundukkan Uzbekistan 1-0. Senegal mendapatkan kemenangannya berkat gol semata wayang penyerang Mamadou Thiam di menit ke-77.

Berdasarkan hasil drawing, di semifnal yang akan berlangsung Rabu (17/6), Brasil akan menghadapi Senegal sementara Serbia menantang Mali.

Tim Samba akan bertanding lebih dulu di Christchurch Stadium, Selandia Baru pada pukul 11:00 WIB. Sedangkan Serbia menjalani pertandingan semifinal kedua di North Harbour Stadium pada pukul 14:30 WIB. Dua pemenang semifinal akan bertemu di partai puncak yang akan digelar di North Harbour Stadium pada Sabtu (20/6).

Baca Juga:

Hasil Piala Dunia U-20: Jerman Berhadapan dengan Mali

Hasil Piala Dunia U-20 : Brasil Bersua Portugal di Perempat Final

Ada 'Neymar' di Timnas Ghana U-20

 

Video Populer

Foto Populer