Sukses


Jadwal Bola Copa America 2015

Bola.com, Jakarta - Grup A dan B Copa America 2015 masing-masing telah memainkan pertandingan keduanya pada Selasa (16/6) dan Rabu (17/6). Sang tuan rumah, Cile, sementara memuncaki klasemen Grup A dan Argentina merajai grup B.

Klasemen Copa Amerika Grup A Laga Kedua (Copa America)

Pada Grup A, Cile dan Bolivia sama-sama mengumpulkan empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang. Namun dua gol Cile ke gawang Ekuador dan tiga gol ke gawang Meksiko memenangkan selisih gol mereka atas Bolivia yang baru mencetak tiga gol di dua pertandingan.

Klasemen Copa America Grup B Laga Kedua (Copa America)

Hal hampir serupa juga terjadi di Grup B bahwa dua tim teratas memiliki poin yang sama, empat, yakni untuk Argentina dan Paraguay. Kedua negara bertemu di pertandingan pertama dan sama-sama mencetak dua gol. Pada pertandingan kedua, masing-masing mencetak kemenangan 1-0.

Klasemen Copa America Grup C Laga Pertama (Copa America)

Grup C menjadi yang terakhir yang belum menjalani laga keduanya. Pada pertemuan pertama Brasil membungkam Peru dengan skor 2-1. Di pertandingan lain, Venezuela menang tipis, 1-0, atas Kolombia. Unggul produktivitas gol, sementara Brasil ada di puncak klasemen.

Untuk pertemuan keduanya, Brasil akan menghadapi Kolombia pada Kamis (18/6) pagi ukul 07:00 WIB di Estadio Monumental David Arellano, Santiago. Sementara Venezuela akan menghadapi Peru keesokan harinya, Jumat (19/6) pukul 06:30 WIB di Estadio ElĂ­as Figueroa Brander, Valparaiso. Kedua pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Baca Juga:

Arturo Vidal Alami Kecelakaan Parah di Sela Copa America

Batistuta: Messi Harapan Argentina di Copa America

Jelang Kolombia vs Brasil, James: Neymar Menakutkan

Klasemen Copa America Grup C Laga Pertama (Copa America)

Video Populer

Foto Populer