Sukses


Ini Klasemen Akhir Grup A Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Pertandingan babak penyisihan grup A Copa America 2015 telah berakhir. Hasilnya, tuan rumah Cile bersama Bolivia lolos ke babak perempat final kompetisi sepak bola bergengsi dataran Amerika Latin tersebut.

Sementara itu, Meksiko dan Ekuador harus puas pulang terlebih dahulu dari Copa America 2015. Keduanya gagal bersaing di grup A dan gagal pula menjadi salah satu dari dua tim peringkat tiga terbaik grup untuk melenggang ke babak delapan besar.

Cile keluar sebagai juara grup A Copa America 2015 dengan mengumpulkan tujuh poin. La Roja mampu mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0 di pertandingan pertama, bermain imbang 3-3 kontra Meksiko, dan menang telak 5-0 atas Bolivia. Nantinya pasukan Jorge Sampoali akan bertemu dengan runner-up grup C pada perempatfinal Copa America 2015.

Bolivia berhak menemani Cile ke babak perempatfinal Copa Amerika 2015, setelah keluar sebagai runner-up grup dengan nilai empat poin. Di pertandingan pertama, Bolivia berhasil menahan imbang Meksiko dengan skor 0-0, menang 3-2 atas Ekuador, dan mengalami kekalahan atas Cile dengan skor telak 0-5. Bolivia akan menghadapi juara grup B di perempat final Copa America 2015.

Berikut klasemen akhir grup A Copa America 2015 :

Cile dan Bolivia berhak melenggang ke babak perempatfinal Copa America 2015.

Baca Juga :

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Bela Neymar, Alves : Semua Tim Memusuhi Brasil!

Video Populer

Foto Populer