Sukses


Jadwal Bola Perempat Final Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Usainya pertandingan antara Brasil dan Venezuela, menjadi pertanda berakhirnya pula fase grup di Copa America 2015. Delapan besar kesebelasan telah terpilih untuk bertarung di putaran perempat final.

Brasil, Peru, dan Kolombia menyusul lima tim sebelumnya yang telah lolos ke babak perempat final, yakni Cile, Bolivia, Argentina, Paraguay, dan Uruguay.

Cile, Argentina, dan Brasil masuk ke perempat final sebagai juara di grup. Sementara Bolivia, Paraguay, dan Peru lolos sebagi runner-up grup. Uruguay dan Kolombia turut serta menjadi delapan besar sebagai best two second runner-up — dua pemegang peringkat ketiga terbaik dari tiga grup.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan pertama perempat final akan mempertemukan Cile dan Uruguay. Laga ini akan berlangsung di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, pada Kamis (25/6) jam 06:30 WIB.

Partai perempat final kedua akan menjadi milik Bolivia vs Peru. Laga ini akan berlangsung di Estadio Municipal Bicentenario German Becker, Temuco, pada Jumat (26/6) 06:30 WIB.

Argentina berhadapan dengan Kolombia pada perempat final ketiga di Estadio Sausalito. Laga ini akan digelar pada Sabtu (27/6) jam 06:30 WIB.

Sementara itu, pertandingan perempat final terakhir akan menghadapkan Brasil dengan Paraguay. Laga ini berlangsung di Estadio Municipal Alcadesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, pada Minggu (28/6) jam 04:30 WIB.

Nantinya akan tersaring empat besar yang akan melaju ke semifinal pada Selasa (30/6) dan Rabu (1/7).

Baca Juga:

Tundukkan Venezuela, Brasil Juara Grup C

Hujan Peluang, Kolombia vs Peru Tanpa Pemenang

12 Fakta Menarik Duel Krusial Brasil vs Venezuela

Video Populer

Foto Populer