Sukses


Eksklusif dari Austria: Werder Bremen Juara Audi Quattro Cup

Bola.com, Salzburg - Werder Bremen keluar sebagai juara di turnamen pra musim di Austria bertajuk Audi Quattro Cup yang dihelat di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (11/7). Kepastian itu diperoleh klub kontestan Bundesliga Jerman tersebut setelah di partai puncak berhasil mengalahkan Valencia CF melalui adu penalti dengan skor 3-2.

Pada turnamen satu hari yang mempertemukan 4 klub beda negara tersebut, penampilan tim besutan Viktor Skrypnyk ini paling meyakinkan dibandingkan 3 kontestan lainnya. Sebelum menembus babak final, Franco Di Santo dkk sukses menggebuk tuan rumah RB Salzburg dengan skor telak 4-0. Empat gol Werder Bremen dicetak masing-masing melalui kaki Bargfrede (16‘), Ujah (22‘), Garcia (27‘), dan Franco Di Santo pada menit 45.

Di turnamen yang menggunakan sistem gugur dengan durasi pertandingan hanya 45 menit itu, Southampton menjadi tim yang bernampilan paling buruk. Klub yang diarsiteki Ronald Koeman itu, kalah di babak semifinal dari Valencia 0-1 melalui gol semata wayang Piatti (22‘), lalu menyerah di perebutan tempat ketiga dari RB Salzburg dengan skor 0-2. Gol tuan rumah pada laga tersebut diukir oleh Nielsen (20‘) dan Oberlin (24‘).

Menanggapi sukses Werder Bremen merengkuh turnamen internasional pra musim di kota Salzburg ini, gelandang serang klub berjuluk Die Werderaner, Zlatko Junuzovic, mengaku senang dengan animo penonton serta keberanian Salzburg menggelar turnamen yang diikuti 4 klub dari 4 kontestan liga yang berbeda. Junuzovic yang merupakan pemain Timnas Austria ini mendapat sambutan paling meriah dari sekitar 10.832 penonton yang memadati stadion Red Bull Arena.

’’Tentu saya sangat senang dengan adanya turnamen internasional di masa pramusim ini. Hal ini sangat bagus untuk promosi kota Salzburg yang sering digunakan klub-klub sepak bola Eropa sebagai lokasi latihan pramusim. Saya senang bisa membantu klub meraih gelar juara di turnamen ini,’’ ucap Junuzovic kepada Bola.com dan sejumlah media asing di area mixed zone stadion.

Baca Juga:

Werder Bremen Batal Sambangi Indonesia

MU - Bayern Sepakati Transfer Schweinsteiger

Lahm Indikasikan Gantung Sepatu di Bayern Muenchen

Video Populer

Foto Populer