Sukses


Thiago Silva: Saat Lawan PSG, Semoga Chelsea Kelelahan

Bola.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menyambut baik hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Chelsea. Silva berharap para pemain The Blues mengalami kelelahan karena tak mendapatkan jatah libur musim dingin.

Chelsea terlebih dahulu bertandang ke Parc des Princes, markas PSG pada 16 Februari 2016. Kemudian, giliran PSG bertamu ke Stamford Bridge pada laga leg kedua yang digelar 9 Maret 2016.

Namun, PSG diuntungkan karena memiliki waktu untuk istirahat pada musim dingin. Les Parisien hanya menyisakan dua pertandingan lagi, melawan Saint-Etienne (16/12/2015) dan Caen (19/12/2015), sebelum mengakhiri kalender 2015.

Sedangkan Chelsea memiliki jadwal yang padat pada pengujung tahun ini. Pasukan Jose Mourinho tak mendapatkan jatah libur musim dingin dan akan melakoni empat pertandingan sebelum memasuki awal tahun 2016.

"Chelsea bermain pada saat Natal dan Tahun Baru. Sebuah momen yang sulit secara mental dan fisik," kata Thiago Silva.

"Saat momen krusial nanti, yakni melakoni Liga Champions dan juga fokus di liga, mereka bakal lebih lelah karena tak mendapatkan jatah libur musim dingin. Saya berharap kami bisa mengambil keuntungan itu, tetapi Anda tak pernah bisa tahu apa yang bakal terjadi nanti," ucap pemain asal Brasil itu.

Musim lalu, kedua tim juga bertemu di babak 16 besar Liga Champions. PSG menyingkirkan Chelsea dengan keunggulan agresivitas gol tandang karena bermain imbang 1-1 di Paris dan imbang 2-2 di London Barat.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer